BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 06 Desember 2011

Suasana Lapangan Sepak Bola

Oleh : Hilaria Sidang
Pagi itu sekitar pukul 06.00  pagi saya berada  di lapangan sepak bola Bekasi, seperti biasa pada hari minggu di sana ada pertandingan sepak bola. Keindahan alam pagi itu ditambah dengan udara yang sangat  sejuk,  perlahan-lahan  lapangan sudah dipenuhi oleh  para penonton  baik dari kalangan muda maupun kalangan tua. Suasananya sangat ramai,  disetiap sudut lapangan ada beberapa anak kecil yang sedang bermain dibawah pohon sambil bercengkrama bersama orang tua mereka masing-masing.
     Halaman parkir yang cukup luas dan ukuran lapangan dengan panjang sekitar 170m lebar 100m, pemain sudah siap dengan kostumnya berada di lapangan. Penontonpun tak sabar menyaksikan dua tim tersebut bertanding di lapangan hijau.
     Panasnya matahari sudah terasa di atas ubun-ubun,  tak terasa jam menunjukan pukul 11.00 siang saatnya pertandingan dimulai. Tim yang dari cijantung memakai kostum berwarna putih, sedangkan tim bekasi timur berwarna kuning. Sudah 90 menit lamanya belum juga satupun dari kedua tim yang mencetak gol, akhirnya permainanpun berhenti selama 20 menit sementara lagi istirahat hujanpun turun sangat deras.
      Dengan sangat kecewa pada hari itu permainan tidak bias dilanjutkan, semua wasit dan para pemain berkumpul di dalam ruangan sambil merencanakan pertandingan lanjutannya. Saya dan teman-teman sangat kecewa dan kamipun keluar dari lapangan menuju ke terminal, saya  melihat jam yang melingkar di tanganku dan ternyata sudah jam 12.00, saatnya untuk makan siang tiba-tiba saya mendengar ada seorang memanggil namaku. Sepertinya suara itu tidak asing bagiku sayapun keluar dari warung mencari tahu siapa yang memanggil saya tadi, saya coba be2rtanya pada seorang bapak akan tetapi,  bapak itu mengatakan saya tidak melihat siapa-siapa dari tadi di sini sungguh sangat bingung bagi saya.

Tugas 2 Penpop

0 komentar: