BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 12 Desember 2011

UNPAM


KAMPUS UNPAM

            Pagi ini pukul 08 lewat 35 menit, aku mulai memasuki pintu gerbang kampus, dan mengantri untuk mengambil kartu parkir. Yang diberikan satpam yang berdiri disebelah kanan dan kiri pintu masuk gerbang.
            Di depan gedung Rektorat dan pintu masuk gedung B, sudah banyak mahasiswa yang sedang duduk sambil mengobrol dengan teman-temannya. Mungkin mereka menunggu temannya yang belum datang atau mereka seperti aku yang masuk pada jam ke2 yaitu jam 09.00.  mereka lebih senang menunggu di depan gedung dibanding menunggu di dalam kelas.
            Sepanjang halaman gedung B, sudah banyak motor-motor dan mobil-mobil yang di parkir, bahkan di depan bank DKI juga sudah dipenuhi kendaraan para Dosen dan karyawan bank.
            Aku pun terus berjalan untuk mencari tempat yang masih kosong untuk parkir motor. Kucoba untuk berjalan ke depan gedung Pasca Sarjana, tetapi kulihat sudah penuh dan tersusun panjang di bawah pohon ceri, yang tertanam di area kampus yang mungkin untuk mengurangi rasa panas dari terik matahari.
            Akhirnya terpaksa aku pun parkir di bawah gedung, saat masuk ke area parkir di sana terasa gelap dan terlihat bayang-bayang tidak jelas. Mungkin karena bila mata yang habis terkena sinar matahari langsung masuk ke dalam ruang yang gelap akan seperti itu. Di dalam area parkir juga sudah dipenuhi motor-motor yang disusun rapi oleh petugas yang ada di area parkir.
            Setelah mendapatkan tempat parkir aku pun menuju lift untuk naik ke atas tetapi di depan lift sudah banyak mahasiswa yang juga ingin naik ke atas. Sebenarnya di gedung ini juga terdapat tangga untuk naik ke atas, tetapi karena kelas ku ada di lantai enam dan paling atas sehingga kalau naik tangga akan memakan waktu yang lama dan terasa melelahkan, aku tidak mungkin naik tangga, sehingga harus naik lift.
            Akhirnya aku pun masuk lift, dalam lift sangat penuh dan berdesakan. Lantai demi lantai lift itu berjalan menuju lantai enam, akhirnya aku sampai juga dilantai enam dan bergegas masuk ke dalam ruang kelas karena sebentar lagi pelajaran akan segera di mulai.
  Tugas 2

 

0 komentar: