BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 25 Januari 2012

SEMANGAT DI PAGI HARI

oleh : Adi Kurniawan
Sekitar pukul 05.30, saya milai beranjak dari tempat tidur. Sebelum pergi mandi saya menyempatkan waktu sebentar untuk melihat liputan olah raga di salah satu stasiun televise swasta. Setelah itu saya langsung pergi mandi.
            Tepat pukul 06.00 saya sudah selesai semuanya, dari mandi, berpakaian, sampai menyiapkan buku untuk materi kuliah pada waktu itu. Setelah semuanya selesai saya pun mulai berangkat dan tidak lupa berpamitan pada kedua orang tua. Di dalam perjalanan pun saya merasa sangat semangat.
            Walaupun di dalam perjalanan itu sangat macet, panas dan debu berterbangan menrjang muka dan pakaian saya. Tetapi saya tidak mengeluh dengan itu semua, saya tetap semangat menjalani hari-hari yang melelahkan tersebut. Sesampainya di kampus saya langsung memakirkan kendaraan saya, saya lewati satu persatu anak tangga untuk menu kelas tercinta dan memulai belajar dengan semangat.

0 komentar: